Minggu, 07 September 2014

pengalaman Pribadi : "Menulis itu menyenangkan..."




  

             “harus memulai dengan kalimat apa?” yah pasti itu lah yang selalu ada di pikiran kita sebelum menulis. Tapi jika kalian tau menulis merupakan hal yang menyenangkan, jangan membayangkan memulai nya saja dan langsung menyerah. Bayangkan saja kita sedang berkenalan dengan orang yang baru kita kenal, awalnya memang terlihat misterius tapi kalau kita tidak mencoba kita tidak akan tau seperti apa orang itu. Setelah berkenalan kita akan asik dan mulai mengerti seperti itu juga dengan menulis ketika sudah di tengah menulis akan mulai nyaman dan teru mengalir . sampai di akhir dari sebuah perkenalan adalah perpisahan, pasti sulit kan untuk berpisah dengan orang yang sudah nyaman dengan kita ? begitu pun dengan menulis kalian pasti akan kebingungan dalam mengakhiri apa yang kalian tulis.
            Menulislah sesering mungkin, ini juga bisa banget ngebantu kita biar semakin lancar dalam menulis. Semakin sering kita menulis semakin mudah juga kita akan menemukan alur dari tulisan kita. Yahh sama lah kayak latian bersepeda, semakin sering berlatih semakin lancarlah kita naik sepeda nya.
            Menulislah sesuai dengan yang kita minati. Ini merupakan trik paling jituaku dulu adalah orang yang paling males banget untuk nulis jangankan tugas untuk menulis sembarang aja aku males sampai akhir nya aku temukan kalau aku suka menulis cerita-cerita dari kisah yang aku lalui dan jadi kebanggan tersendiri waktu tau tulisan itu di senangi banyak orang. Dari situ lah aku jadi terbiasa menulis, belum banyak sih kisah yang aku tulis baru 24 kisah.
            Dan sama seperti yang aku bilang tadi, untukmengakhiri memang selalu susah sama kayak ini cerita susah mengakhiri nya. inti nya jangan pernah takut unutk menulis, karena menulis tidak akan mengenal waktu dan jangan pernah malu untuk memulai.

                                                                               DAN
                                               
                                                      SELAMAT DATANG DI DUNIA MENULIS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar