Jumat, 02 Januari 2015

Hard News luar kampus : CSR Kepiting Cak-Gundul Bahagia Bersama Mereka di Pergantian Tahun



           
            Rumah Makan Kepiting Cak-Gundul menutup Rumah Makan dan menyelenggarakan pesta tutup tahun bersama warga sekitar restauran, Rabu (31/12/2014). Acara ini pertama kali nya di lakukan Rumah Makan cak Gundul selama berada di daerah Jalan Watugede, Mudal Sariharjo Ngaglik Sleman. Acara ini merupakan pelaksaan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) cak Gundul sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat sekitar dan karyawan.
            Berdoa bersama, makan bersama, hiburan organ tunggal, hingga pesta kembang api merupakan pokok dari acara ini. acara ini hanya di hadiri masyarakat yang benar-benar lokasinya berdekatan dengan Rumah Makan dan berada dalam Rukun Warga yang sama. Tidak hanya di hadiri warga sekitar tetapi acara ini juga di hadiri karyawan dari cabang yang berada di sekitaran Jawa Tengah seperti cabang semarang dan sekitarnya.
            Acara yang di hadiri puluhn warga sekitar rumah makan dan karyawan di buka dengan sambutan dari perwakilan dari pemilik kepiting cak gundul cabang Yogyakarta. “Acara ini merupakan rasa syukur kami atas berhasilnya Rumah Makan kami ini menjadi rumah makan Kepiting yang cukup menarik banyak konsumen. Dan merupakan rasa terimaksih saya kepada masyarakat Mudal yang secara tidak langsung sudah mau membantu berjalan nya rumah makan ini dan berkenan kenyamanan nya terganggu oleh ramai nya pengunjung rumah makan  kami” ujar perwakilan Rumah Makan Kepiting cak Gundul dalam sambutan nya. Pesta Kembang api menjadi penutup dari serangkaian acara yang ada dalam acara ini. tidak kurang dari puluhan kembang api besar dan puluhan kembang api sederhana terbakar habis menghiasi langit sekitar rumah makan cak gundul tepat pukul 00:00 sebagai pertanda pergantian tahun.
            Dari acara ini diharapakan di tahun depan masyarakat sekitar rumah makan cak gundul dapat terus mendukung suksesnya rumah mkan ini baik secara material maupun non-material. Rumah makan cak gundul juga semakin sering mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar mengingat tanpa masyarakat yang mendukung rumah makan cak gundul ini juga tidak akan seberhasil saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar