Sabtu, 10 Januari 2015

Advetorial : Sekolah Tinggi Multimedia Pertama dan Terlengkap, STMM”MMTC” Yogyakarta.







           Masyarakat yang sudah sadar media, menjadikan bekerja di dunia broadcast menjadi impian banyak orang. Bekerja di dunia broadcast harus mampu memiliki bekal kemampuan khusus di dalam bidang tersebut. Mengingat peminat di dunia bradcasting kini sangat melonjak, menjadi sarjana dari program studi komunikasi di perguran tinggi saja tidak akan cukup. Jadilah tenaga ahli sebelum lulus dengan bergabung bersama kami di kampus bradcasting pertama dan terlengkap STMM”MMTC” Yogyakarta.
Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta merupakan kampus broadcasting pertama di kota Yogyakarta. MMTC pada awalnya hanya  tempat pelatihan para praktisi TVRI, RRI dan pendidikan aparatur pemerintah. Sejak tahun 2002 MMTC mulai membuka kelas swadana untuk masyarakat biasa. STMM”MMTC” merupakan perguruan tinggi di bawah naungan Kementrian Komunikasi dan Informatika.
            STMM”MMTC” satu program studi Strata 1. Program studi strata 1 (S1) yaitu Program Studi ManajemenInformasi dan Komunikasi (MIK), lulusan dari program studi ini di harapkan mampu menjadi praktisi PR (Public Relation) yang baik dan juga menjadi pengelolaa informasi di semua media.
Selain itu STMM”MMTC” juga memiliki lima program studi Diploma 4. Manajemen teknik studio siaran (Matekstosi), lulusan dari Program studi ini di harapkan mahasiswa mampu menjadi tenaga ahli yang profesional di dalam studio siaran baik TV ataupun Radio.  Manajemen Produksi Pemberitaan (Manarita), lulusan program studi ini mahasiswa mampu menjadi tenaga ahli di bidang penyiaran pemberitaan dan memproduksi naskah berita ynag sesuai dengan kode etk jurnalistik yang berlaku. Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi), lulusan dari program studi ini di harapkan mampu menjadi tenaga profesional dalam mendukung produksi siaran baik TV maupun Radio. Animasi, lulusan dari program studi ini di harpkan dapat menjadi ahli animator yang mampu menciptakan animasi 2D maupun 3D dengan baik. dan Game desain, Lulusan program studi ini diharapkan mampu menjadi seorang desain permainan yang profesional.
Film dokumentasi “Dolanan Kehidupan” karya Afin dan Yopa (mahasiswi MMTC 2011) mampu menyabet 2 penghargaan sekaligus dalam penghargaan film dokumentasi bergengsi. Eagle award merupakan ajang penghargaan film dokumenter bergengsin miliki metroTv, dan karya Yopa dan Afin ini berhasil menyabet penghargaan di dalam eagle award ini sebagai film dokumenter terbaik dan terfavorit. Ini baru satu dari sekian banyak prestasi yang berhasil di ciptakan mahasiswa STMM “MMTC”. Selain berprestasi saat berada di bangku kuliah, mahasiswa MMTC juga sangat berprestasi saat memasuki dunia kerja. Terbukti lulusan dari kampus broadcast ini banyak di cari di beberapa stasiun TV nasional di Indonesia.
Sekolah Tinggi Multi Media STMM “MMTC” Yogyakarta, kampus broadcasting pertama dan terlengkap yang mampu melahirkan tenaga ahli di bidang broadcasting dan siap bersaing dengan profesional di dunia kerja. Bermimpi ingin menjadi bagian dari dunia bradcasting ? disini tempat yang tepat STMM “MMTC”. Untuk informasi lebih lengkap Website Kami di mmtc.ac.id, di line telpon kami Telp. (+62274) 623537, 7474201, 562513, 561531, Email : info@mmtc.ac.id, atau segera kunjungi ke kampus kami STMM "MMTC" Yogyakarta, Jl. Magelang Km. 6 Sleman, Yogyakarta.
STMM "MMTC" The Real Broadcasting and Multimedia Campus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar